img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Salah seorang YouTuber, Suban Lora membuat sebuah lagu berbahasa jawa dengan judul Enak Rasane. Setelah lagu itu diunggah, banyak warganet yang kecewa dan meminta video dari lagu itu untuk diturunkan dari YouTube. Mereka menganggap Michael Yukinobu de Fretes yang ada video sedang dipermalukan. 

Michael Yukinobu de Fretes sendiri mengaku tidak mengerti arti dari lagu Enak Rasane itu. Nobu, sapaan akrab pria asal Medan ini mengaku sedih jika memang lagu yang dibuat oleh temannya itu menceritakan tentang video syur 19 detik yang viral. Bagaimana ungkapan kecewa dari Nobu? Yuk kita baca di bawah sini. 

Baca Juga: Michael Yukinobu Diputusin Pacar Gara-gara Kasus Video Seks

Aji Mumpung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sejak kasusnya dengan Gisella Anastasia muncul ke publik. Nama Michael Yukinobu de Fretes semakin dikenal dan mulai cukup banyak diundang ke berbagai acara. Hal itu dianggap sebagian orang sebagai sebuah aji mumpung agar Nobu lebih terkenal lagi. 

Mendengar hal itu, Nobu pun langsung membantahnya ia mengaku jika kehidupan lamanya justru sangat nyaman. Ia pun berharap kasus ini segera selesai sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. 

Topik Terkait