img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian sukses membius penonton dengan akting mereka dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Tak ayal pemeran Nana dan Dewa ini ramai dijodohkan penggemar. 

Menanggapi hal tersebut, Zoe Abbas dan Cinta Brian justru mengaku senang dijodoh-jodohkan penggemar. Lantas apakah benar benih-benih cinta itu mulai muncul antara keduanya? Scroll untuk artikel selengkapnya. 

Baca Juga : Zoe Abbas Akui Sayang Cinta Brian, Nasib Aditya Zoni Dipertanyakan

Zoe Abbas dan Cinta Brian Saling Baper?

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian menjadi sorotan usai membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang terpaksa menikah karena dijodohkan bukan karena cinta.

Baik Zoe Abbas dan Cinta Brian juga sangat dekat di luar lokasi syuting. Saat ditanya memiliki perasaan spesial dengan Zoe, kakak dari Junior Roberts ini mengaku tak hanya menaruh perasaan pada Zoe, melainkan pada semua pemain Buku Harian Seorang Istri. 

"Kita di sini semua spesial, aku sama Zoe spesial, aku sama yang lain juga spesial, kalau gak spesial gak ada karya Buku Harian Seorang Istri termasuk teman-teman kru hingga sutradara semuanya bikin spesial," ujar Cinta Brian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah Senin, 25 Januari 2021.

Dalam sinetron, Zoe Abbas kerap disakiti Cinta Brian. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta itu mulai muncul. Tak ayal keduanya sering beradegan romantis. 

Saat ditanya keduanya terbawa perasaan dalam dunia nyata, Cinta Brian dan Zoe mengatakan bahwa mereka hanya akting semaksimal mungkin. Mereka mengaku tak baper dengan adegan tersebut.

Meski Zoe saat ini telah putus dengan aktor ternama Aditya Zoni sejak 12 Januari 2021 setelah berpacaran selama 2,5 tahun. 

"Enggak, kita enggak baper biasa aja, gimana tadi pertanyaannya aku lupa?," ujar Cinta Brian seolah mengalihkan. 
"Enggak (baper beneran) lah," timpal Zoe.

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Senang Dijodohkan 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kendati demikian, Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson mengaku senang para penggemar menjodoh-jodohkan mereka. Menurut aktris berdarah Inggris ini, hal itu menandakan akting mereka sukses membuat penonton larut dalam alur cerita. 

"Iya apasih mereka (fans) bilang 'kawal Nana sama Dewa sampai akhir', kita senang banget, banyak banget yang dukung kita," ungkap Zoe.

"Kalau ada Instastory selalu kita repost, like, itu salah satu cara kita kasih feedback ke penonton," sambungnya.

Cinta Brian yang berada di samping Zoe Abbas ikut menimpali. Aktor 22 tahun ini mengaku senang karena banyak penggemar yang mendukung aktingnya dan Zoe. Sehingga hal itu bisa menjadi acuan dirinya untuk lebih semangat lagi dalam bekerja.

"Kita senang banget, apresiasinya kerasa, jadi lebih semangat kerjanya, semakin semangat berkarya untuk hibur kalian. Aku pasti baca yang semua kalian omongin," kata Cinta Brian soal dijodohkan dengan Zoe Abbas Jackson.

Baca Juga : Profil dan Agama Cinta Brian, Suami Zoe Abbas Jackson di Sinetron

Berita Terkait
Topik Terkait