img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty buka suara terkait kabar bahwa Nindy Ayunda keluar dari geng sosialita. Diketahui bahwa Nindy tengah menghadapi berbagai masalah yakni sang suami, Askara Parasady Harsono yang ditangkap karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Tak hanya itu, pelantun lagu Cinta Cuma Satu tersebut juga menggugat cerai sang suami. Kehidupan Nindy juga dikatakan telah berubah. Penasaran apa yang dikatakan Ashanty soal Nindy Ayunda? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Bahas Perjalanan Hidup

Nindy Keluar Geng Sosialita?

YouTube/surya citra televisi (sctv)
Foto : YouTube/surya citra televisi (sctv)

Kehidupan Nindy Ayunda disebut berubah setelah Askara Parasady Harsono diterpa masalah hukum. Baru-baru ini, ia terlihat tidak menggunakan mobil mewah dan Nindy menolak untuk membahas terkait kehidupannya. Tak hanya itu, tersiar kabar bahwa penyanyi 32 tahun tersebut keluar dari geng sosialita yang beranggotakan Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulitiawaty dan Ririn Ekawati.

Namun, Ashanty menepis kabar tersebut dan mengatakan Nindy kerap bercerita soal kasus sang suami dan gugatan perceraiannya. Dia juga menegaskan bahwa Nindy tidak menghilang dari grup sosialita mereka.

Topik Terkait