img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Asmirandah baru-baru ini merasa terusik karena sebuah artikel yang memintanya untuk mengganti nama buah hatinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Artikel itu menganggap nama Chloe tersebut dirasa kurang harmonis. Tapi istri Jonas Rivanno itu menolak dengan tegas karena dia percaya jalan hidup anaknya sudah ditentukan oleh Tuhan. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu diketahui mengganti nama anak bungsunya dengan menambahkan nama ayah dari suaminya. Tidak hanya Krisdayanti, rupanya masih ada beberapa artis yang mengubah nama anaknya. Alasan mereka pun tidak lain untuk membuat kehidupan anaknya lebih baik. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut.

Baca juga: Minta Restu, Atta Halilintar Bandingkan Ashanty dan Krisdayanti

Denada

Instagram/@denadaindonesia
Foto : Instagram/@denadaindonesia

Denada memutuskan mengganti nama putrinya yang semula bernama Shakira Aurum, menjadi Aisha Aurum. Ide pergantian nama ini diakui Denada datang dari sang ibunda, Emilia Contessa. Dia pun langsung menghubungi keluarga mantan suaminya, Jerry Aurum untuk meminta persetujuan. Setelah ibunda Jerry setuju, Denada lalu memanggil anaknya dengan nama Aisha. 

Pergantian nama ini dilakukan Denada karena dia percaya bahwa nama adalah doa yang ditujukan untuk sang pemiliknya. Denada pun berharap nama Aisha ini bisa membuat kehidupan putrinya yang kini tengah menjalani pengobatan kanker di Singapura menjadi lebih baik.

Topik Terkait