img_title
Foto : Instagram/ @herjunotali.studio

IntipSeleb – Aktor tampan, Herjunot Ali mengungkapkan jika saat ini dirinya tidak ingin berpacaran lagi hingga seumur hidupnya. Mantan kekasih Tatjana Saphira ini memang memiliki alasan tersendiri hingga tidak mau berpacaran. 

Bukan karena ingin sendirian seumur hidup tetapi pria yang akrab disapa Junot ini memang enggan untuk menjalin hubungan yang terlalu bertele-tele. Ia ingin langsung segera menikah jika menemukan wanita yang cocok. Lalu seperti apa sih kriteria pemain film Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini? Yuk simak pengakuan lengkapnya!

Baca Juga: Roy Kiyoshi Umumkan Punya Pacar Baru, Janda Anak 2 Kenal di Seminar

Gak Mau Pacaran Lagi

Instagram/@herjunotali.studio
Foto : Instagram/@herjunotali.studio

Herjunot Ali tampaknya sudah lelah untuk menjalani hubungan yang akhirnya justru tidak berlanjut. Ia memilih untuk tidak lagi berpacaran, tetapi ingin segera langsung menikah jika menemukan wanita yang cocok. 

"Iya lah seumur-umur saya penginnya langsung nikah aja lah. Kalau dari pihak perempuannya serius langsung nikah aja. Sudah kelamaan pacaran di umur saja juga nanti makin tua sayanya," ucap Herjunot Ali di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Januari 2021.

Topik Terkait