img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Harris Vriza mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditolak oleh aktris FTV, Maudy Effrosina. Hal itu lantaran mereka berbeda agama dan aktor Anak Jalanan tersebut mengaku kesal pada Maudy.

Dalam kesempatan terbaru, mereka bertemu kembali dan membahas kisah cinta yang belum sempat terjalin. Harris Vriza juga membahas terkait hubungannya dengan Ria Ricis. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dijodohkan sama Ria Ricis, Harris Vriza Mau Memantapkan Diri

Ditolak Karena Beda Agama

YouTube/trans7 official
Foto : YouTube/trans7 official

Harris Vriza dan Maudy Effrosina bertemu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dari situ terdapat pengakuan bahwa pria yang tengah dekat dengan Ria Ricis tersebut sempat menyukai Maudy. Namun, Maudy menolaknya karena mereka berbeda keyakinan. Dalam tayangan tersebut mereka beberapa kali tersenyum dan Maudy mengatakan bahwa dia mengaggumi Harris.

“Usut punya usut, si Harris pernah ngedeketin si Maudy. Tapi si Maudy nya kagak mau. Jadi si Harris dulu ngejar si Maudy, Maudy nya bilang ‘Udahlah kita gak mungkin karena kita beda keyakinan’. Sekarang pacarnya dia (Maudy Effrosina) berbeda keyakinan,” ungkap Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official pada Kamis, 28 Januari 2021.

Topik Terkait