img_title
Foto : Instagram/@young_lex18

IntipSeleb – Kabar soal kahamilan istri Young Lex sudah menggegerkan publik saat pertengahan Oktober 2019 lalu. Warganet bertanya-tanya kapan tepatnya pasangan ini menikah karena telah mengunggah potret bayi dalam USG. Hingga akhirnya Young Lex membuka sesi pertanyaan di Instagram pada 23 Oktober lalu. Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh netizen adalah “kapan nikahnya?”

Setelah itu, Young Lex mengunggah rekaman video di kanal YouTube nya pada Minggu, 27 Oktober 2019. Mereka memberikan klarifikasi terkait kehamilan Eriska, nama istri Young Lex yang sudah berusia tujuh bulan. Video berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan? ini berhasil terdaftar dalam urutan trending di YouTube. Hanya dalam dua hari, video tersebut sudah diputar sebanyak 1 juta kali. Wow!

Dikira prank

Sebelum mengunggah foto dengan mempersilahkan warganet untuk menanyakan apapun ke Young Lex. Mantan duet Awkarin itu mengunggah kembali potret dirinya dengan sang istri ketika merayakan kehamilan tujuh bulan.

Dengan keterangan “Ada yang bisa nebak? Gue ketawa gara2 apa?” komentar paling atas jatuh pada netizen yang mengira bahwa kehamilan Eriska hanyalah gurauan atau prank.

Gara gara lu berhasil ngeprank begitu banyak orang bang,” tulis salah satu netter yang berhasil mendapat 300 likes.

Topik Terkait