img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hubungan antara Rizky Billar dengan Lesti Kejora tampaknya sudah menuju ke tahap yang semakin serius. Isu mengenai lamaran bahkan pernikahan keduanya pun semakin santer terdengar. Pedangdut, Inul Daratista akhirnya ikut buka suara terkait hari bahagia pasangan viral itu. 

Inul mengatakan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora dipastikan menikah dalam waktu dekat ini. Ia juga sempat membocorkan tentang acara pernikahan dari Billar dan Lesti. Seperti apa pernikahan pasangan muda itu? Yuk langsung di-scroll

Baca Juga: Makin Lengket, Rizky Billar Jawab Isu Lamar Lesti Kejora

Sering Curhat

Instagram/@lestykejora
Foto : Instagram/@lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya sudah tidak bisa menutup-nutupi lagi mengenai rencana pernikahan mereka. Meski mencoba menutupi dari publik, namun beberapa orang terdekat mereka mulai memberikan informasi tentang persiapan menuju hari bahagia tersebut. 

Billar dan Lesti memang sudah sejak lama diisukan akan menikah. Namun, keduanya tidak mau secara terbuka mengungkapkan tentang hari bahagianya itu. Salah satu rekan Lesti Kejora, Inul Daratista mengaku belakangan ini sering menjadi tempat curhat Lesti. 

Topik Terkait