img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian membuat heboh penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri ketika beradegan mesra dalam kamar mandi. Adegan tersebut terlihat dalam episode 23, Rabu 27 Januari 2021.

Sontak saja hal ini menuai beragam reaksi dari para netizen. Banyak yang terbawa perasaan dengan akting Zoe Abbas dan Cinta Brian. Namun ada pula yang gagal fokus. Kira-kira kenapa ya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni Gak Mau Pacaran Lagi

Adegan Mesra Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian

instagram/sctv
Foto : instagram/sctv

Buku Harian Seorang Istri menjadi sinetron baru yang mulai banyak digemari masyarakat. Duet maut Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian sebagai pemeran utama berhasil mengacak-ngacak hati penonton. 

Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang menikah karena paksaan bukan karena cinta. Karena hal itu, Cinta Brian yang memerankan tokoh Dewa Buwana kerap menyakiti istrinya, Nana yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta itu mulai muncul. 

Seperti yang terlihat pada episode semalam tepatnya Rabu, 27 Januari 2021. Cuplikan tayangan ini pun diunggah ulang di Instagram SCTV.

Dalam video tersebut, nampak Dewa sedang asyik mandi. Kemudian, Nana yang tidak tahu ada sang suami di dalam kamar mandi berteriak melihat Dewa bertelanjang dada.

Saat hendak keluar kamar mandi, Dewa dan Nana terjatuh berbarengan ke lantai  hingga membuat mereka saling bertatapan mesra dan diiringi shower yang menyirami tubuh keduanya.

Banjir Komentar

instagram/sctv
Foto : instagram/sctv

Melihat unggahan tersebut, para pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri ini langsung berbondong-bondong membanjiri komentar. Banyak yang gemas dengan adegan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Namun ada pula yang gagal fokus melihat kamar mandi yang tampak sedikit kotor di tayangan tersebut. 

"Toiletnya kurang bersih," komentar netizen.
"Aku malah salfok sama kamar mandi buwana," ujar yang lain. 
"Gemes sama Dewa Nana," sahut yang lain.
"Gregetan jadinya sama senyum-senyum sendiri," kata netizen.

Berkat totalitas akting Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson, tak sedikit kini yang berharap mereka berpacaran di kehidupan nyata. Terlebih, Zoe telah putus dari kekasihnya yakni Aditya Zoni.

Meski demikian, baik Cinta Brian maupun Zoe mengaku senang para penggemar menjodoh-jodohkan mereka. Menurut mereka, hal tersebut menandakan akting sebagai Dewa dan Nana sukses membuat penonton larut dalam alur cerita. 

Sinetron Buku Harian Seorang Istri turut dibintangi artis muda berbakat lainnya seperti Antonio Blanco Junior, Hana Saraswati, Mahdy Reza dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Jadi Suami Istri, Zoe Abbas dan Cinta Brian Senang Dijodohkan

Berita Terkait
Topik Terkait