img_title
Foto :

IntipSeleb – Aisyah Aqilah baru saja merayakan ulang tahunnya ke-18 pada 26 Januari 2021 lalu. Dalam momen tersebut, sang mantan kekasih yakni Athalla Naufal ikut memberikan ucapan dengan mengunggah foto mereka berdua di Instagram.

Tak terlihat bintang Melodylan itu membalas postingan Athalla. Justru pacar baru Aisyah, Jeff Smith yang muncul dalam kolom komentar. Lantas apa tanggapan Aisyah terkait ucapan Athalla Naufal itu? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Baca Juga : Lihat Aisyah Aqilah-Jeff Smith Pelukan, Athalla Naufal Merasa Panas

Aisyah Aqilah Dapet Kejutan dari Jeff Smith

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Aisyah Aqilah kini tengah berbahagia. Pasalnya, Jeff Smith memberikan kejutan spesial di hari ulang tahunnya. Sebelumnya, Aisyah mengaku sempat dibuat kesal oleh aktor film 4 Mantan itu.

Namun rasa kesal itu berubah menjadi haru setelah tahu bahwa Jeff hanya sedang mengerjainya dalam rangka ulang tahun.

"Tiba-tiba ada pesan dari Jeff Smith yang gak enakin, langsung badmood kan capek baru kelar syuting. Ini biasanya datang ke rumah senang-senang aja, biasanya ngobrol dulu sebentar. Ini kayak cuma salim sama nyokap naik (ke kamar). Pas aku naik eh buka pintu surprise,"  ujar Aisyah Aqilah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Cumi-cumi yang tayang pada Kamis, 28 Januari 2021

Aisyah Aqilah Harap Athalla Naufal Tahu Batasan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak hanya Jeff Smith yang memberikan ucapan ulang tahun, rupanya Athalla Naufal juga ikut memposting foto Aisyah di Instagram. Dalam unggahan tersebut, nampak Athalla dan Aisyah kompak mengenakan hoodie couple. 

Namun Aisyah tampak tak membalas postingan Athalla, yang terlihat hanya Jeff Smith yang memberikan respons. Saat diminta memberikan tanggapan terkait hal tersebut, bintang sinetron Topeng Kaca ini enggan menanggapi. Aisyah mengaku tak ingin membahas masa lalu dan lebih memilih move on. 

"Sejujurnya aku no comment yah. Aku tidak mau ada drama lagi di kehidupanku. 2021 ini stop drama-drama, 2021 maju jalan, move on, masa lalu biarkan masa lalu," kata Aisyah Aqilah.

Aisyah mengaku tak mempermasalahkan Athalla memberikan ucapan selamat. Namun yang ia sayangkan, mengapa harus memposting foto kenangan mereka saat berpacaran. Padahal menurutnya, Athalla bisa memberikan ucapan itu lewat personal chat atau direct message (DM) Instagram.

"Baru kali ini kan Jeff nya komen ya aku mewajarkan sebenarnya bukan masalah 'ya elah kasih ucapan doang hargain kek dikasih ucapan' sebenarnya boleh menghargai banget malah dikasih ucapan tapi tau batas. Cukup personal aja, WA, DM boleh," ujar Aisyah Aqilah.

Seperti diketahui, jalinan cinta Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah telah berakhir sejak November 2020 usai dua tahun berpacaran. Kini Athalla dikabarkan dekat dengan Ansellma Putri. Sementara Aisyah telah menggandeng pacar baru yakni Jeff Smith.

Berita Terkait
Topik Terkait