img_title
Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

IntipSeleb – DJ Katty Butterfly ditegur karena mengumbar belahan dada, padahal ia baru saja memeluk agama Islam atau mualaf pada 29 Oktober 2020 lalu. Alih-alih emosi, DJ Katty Butterfly justru memberikan jawaban bijak. Ia juga tampak lapang dada diperingati soal aurat oleh netizen.

Selain itu, beberapa netizen juga meminta penjelasan DJ Katty Butterfly terkait hubungannya dengan sang kekasih yakni Aiman Ricky. Ia digosipkan putus karena menghapus foto-foto mesra dengan Aiman. Seperti apa tanggapan DJ Katty Butterfly ditegur pamer payudara? Simak penjelasan berikut ini!

Baca Juga: DJ Katty Butterfly Mualaf, Keluarganya Gak Tahu Islam

Ditegur Pamer Payudara

Instagram/dj_kattybutterfly36
Foto : Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Katty Butterfly memutuskan untuk pindah agama ke Islam. Disc Jockey (DJ) itu memeluk agama Islam tepat pada ulang tahunnya ke-32 pada 29 Oktober 2020 lalu. Ia kala itu berterima kasih kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Beberapa bulan setelah masuk Islam, DJ Katty Butterfly tampak membagikan kegiatannya saat beribadah. Mulai dari belajar salat, mengaji, hingga berpuasa. Walau demikian, DJ Katty Butterfly hingga kini masih belajar mengenakan hijab.

Topik Terkait