img_title
Foto : Instagram/@sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo menunjukkan sisi religiusnya di konten YouTube Daniel Mananta. Seperti diketahui, suami Olivia Alan itu mempelajari banyak agama saat mengalami depresi. Denny masuk ke masjid, gereja sampai klenteng untuk mencari keberadaan Tuhan.

Terkait hal ini, Denny Sumargo memberikan jawaban bijak saat ditanya agama yang menurutnya terbaik. Tidak hanya itu, Denny juga memberikan reaksi bijak ketika diminta untuk mengajak fans Muslim pindah agama. Seperti apa reaksi Denny Sumargo tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: Kisah Denny Sumargo Kena Guna-guna, Ditemukan Linglung di Gunung

Denny Sumargo Diminta Ajak Fans ke Kristen

Instagram/@sumargodenny
Foto : Instagram/@sumargodenny

Denny Sumargo blak-blakan mengungkap titik terberat di hidupnya saat hadir di konten YouTube Daniel Mananta. Denny mengatakan dirinya mengalami depresi berat sampai sudah mengalami gangguan jiwa setelah mendapat hukuman sosial dari masyarakat karena dituduh menghamili wanita dan tidak mau bertanggung jawab.

Aktor yang merupakan mantan pebasket ini mengaku mempelajari banyak agama untuk mencari Tuhan. Sampai akhirnya, Denny Sumargo memantapkan hatinya sebagai umat Kristen. Denny pun sempat menceritakan tentang seseorang yang menanyakan padanya mana agama paling baik yang sudah dipelajarinya.

Topik Terkait