img_title
Foto : Instagram/@dhila_bekti

IntipSeleb – Indra Bekti mengumumkan dirinya mendapat giliran terinfeksi COVID-19. Diketahui sebelumnya, beberapa rekan Bekti seperti Irfan Hakim dan Gilang Dirga juga baru pulih dari infeksi virus corona. Terkait hal ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita membagikan postingan haru.

Ibu dua orang anak itu mengungkapkan perasaannya setelah suaminya dinyatakan positif COVID-19. Dalam unggahannya itu pula, wanita yang disapa Dila itu membagikan kabar tentang kondisinya dan keluarganya yang lain pasca Bekti terpapar COVID-19. Seperti apa kondisi keluarga Indra Bekti? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Kronologi Irfan Hakim Positif COVID-19, Kapok Gak Mau Kena Lagi

Indra Bekti Umumkan Positif COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Indra Bekti membagikan kabar tak mengenakkan di Instagramnya pada Jumat, 29 Januari 2021. Mengunggah foto selfie-nya dengan memakai dua masker dan baju bermotif garis. Bekti mengabarkan dirinya terinfeksi COVID-19 tanpa gejala.

Presenter 43 tahun itu mengatakan saat ini menjadi gilirannya terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Sakitnya Indra Bekti ini memang menambah panjang daftar artis yang terinfeksi virus corona. Meski begitu, Bekti bersyukur dirinya diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Topik Terkait