img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tsania Marwa hingga Daus Mini kembali bermasalah dengan mantan pasangan di awal tahun 2021 ini. Akibat hal itu, nama mereka sukses menjadi sorotan sebab keduanya telah bercerai beberapa tahun silam.

Selain Tsania dan Daus Mini, beberapa artis Tanah Air ini juga masih berseteru dengan mantan pasangan. Bahkan, permasalahan mereka berlanjut ke jalur hukum dan semakin memanas. Ada siapa aja? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Pengacara Tsania Marwa Tanya Mahar, Atalarik Syah Ingatkan Agama

Angel Lelga

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Konflik antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut hingga akhir tahun 2020. Padahal, pasangan tersebut bercerai di tahun 2019 setelah menjalani rumah tangga selama satu tahun. Beberapa waktu lalu, Vicky mengatakan bahwa laporan yang dilayangkan oleh Angel Lelga pada 2018 terkait dugaan pengrusakan, memasuki perkarangan tanpa izin dan pengroyokan telah diberhentikan pihak yang berwajib. Namun Angel mengatakan bahwa pernyataan terkait SP3 adalah kebohongan besar.

“Semalam dia mengatakan dapat surat SP3 dari kepolisian. Itu bohong besar. Saya mau meluruskan itu bukan SP3, tapi itu pencabutan laporan dari saya yang dikirim pihak kepolisian memberitahukan bahwa Angel Lelga telah mencabut," ujar Angel Lelga.

Topik Terkait