img_title
Foto : Instagram/ @sarahgibson21

IntipSeleb – Selebgram Sarah Gibson telah resmi menjadi istri dari Diska Resha Putra kekasihnya yang telah dipacarinya sejak dua tahun lalu. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Sarah Alana Gibson.

Seperti diketahui, Sarah Gibson sempat dilamar secara romantis oleh Diska Resha di Sea World, Ancol, Jakarta Utara. Ia melamar Sarah saat keduanya sedang menyelam di akuarium raksasa. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Apa saja momen di pernikahan Sarah dan Diska? Berikut artikelnya. 

Disiarkan Melalui YouTube

YouTube/ Sarah Alana Gibson
Foto : YouTube/ Sarah Alana Gibson

Sarah Gibson dan Diska Resha Putra telah resmi menikah. Keduanya terlihat serasi dengan menggunakan pakaian adat Minang bernuansa putih. Sarah dan Diska diketahui menikah di sebuah Masjid di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Pernikahan Sarah dan Diska disiarkan melalui live streaming di kanal YouTube Sarah Alana Gibson. Keduanya juga tampak tidak mengundang banyak orang. Hanya beberapa sahabat dekat yang terlihat hadir dalam acara itu, salah satunya selebgram Awkarin dan Keanu Agl. 

Kakak yang Menjadi Wali Nikah

Topik Terkait