img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne kembali memberikan tanggapan terkait banyaknya komentar tak mengenakkan yang diterimanya. Tapi seperti biasanya, istri Arya Saloka itu memperlihatkan reaksi santai.

Alih-alih membalas dengan kata-kata kasar, Putri Anne menjawab dengan reaksi sindiran yang cukup menohok. Seperti apa reaksi Putri Anne tersebut atas komentar tersebut? Berikut penjelasannya.

Putri Anne Ingatkan Akhirat

Instagram/@putriannesaloka
Foto : Instagram/@putriannesaloka

Putri Anne tampaknya kembali dibanjiri komentar negatif dari netizen. Pasalnya lewat Instastory, aktris 30 tahun itu menyinggung soal komentar netien yang sampai membuatnya menyebut kata Subhanallah. Putri Anne kemudian mengingatkan tentang pertanggung jawaban di akhirat.

"Subhanallah comment2nya. Ihiiyyy siap2 yah di akherat jarinya pada dimintain pertanggung jawaban. Mantap. Ih ya Allah ladang pahala gue luas. Maaci gaes," tulis Putri Anne yang diposting, Minggu, 31 Januari 2021.

Sayangnya, Putri Anne tidak mengungkap permasalahan apa yang membuatnya kembali dikomentari negatif. Tapi tidak berhenti sampai di situ, dia juga menyindir pemilik akun-akun jualan di Instagram.

Topik Terkait