img_title
Foto : Instagram/@cacatengker

IntipSeleb – Adik Nagita Slavina, Caca Tengker mengumumkan kelahiran anak kedua yang berlangsung pada 27 Januari 2021. Putri kedua Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin diberi nama Aruni Damani Tamin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Caca membagikan video detik-detik melahirkan sang buah hati di rumah sakit pada 27 Januari 2021 pukul 3.23 pagi. Sang suami nampak menyaksikan dengan ekspresi terharu. Ternyata masa kehamilan anak keduanya ini melalui banyak tantangan. Berikut berita selengkapnya.

Kehamilan yang tidak mudah

Instagram/@cacatengker
Foto : Instagram/@cacatengker

Caca Tengker mengaku banyak tantangan yang dilalui selama 9 bulan kehamilan. Namun ia tetap bersyukur karena mendapat anugerah anak kedua.

Alhamdulillah, anugerah baru telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, sebuah hadiah, belahan jiwaku yang Allah berikan untuk dicintai. Aku tahu kita melalui beberapa momen menyenangkan dan beberapa juga menantang selama 9 bulan ini, tapi kita berhasil melaluinya, nak!” ujar Caca Tengker dalam bahasa Inggris dilansir IntipSeleb pada Senin, 1 Februari 2021.

Aku sangat bangga padamu, pada kita. Terima kasih telah bertahan di waktu petualanganku, mengandungmu tentu membuat 2020 menjadi menyenangkan,” lanjutnya.

Topik Terkait