X

IntipSeleb – Adik Nagita Slavina, Caca Tengker mengumumkan kelahiran anak kedua yang berlangsung pada 27 Januari 2021. Putri kedua Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin diberi nama Aruni Damani Tamin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Caca membagikan video detik-detik melahirkan sang buah hati di rumah sakit pada 27 Januari 2021 pukul 3.23 pagi. Sang suami nampak menyaksikan dengan ekspresi terharu. Ternyata masa kehamilan anak keduanya ini melalui banyak tantangan. Berikut berita selengkapnya.

Kehamilan yang tidak mudah

img_title
Foto : Instagram/@cacatengker

Caca Tengker mengaku banyak tantangan yang dilalui selama 9 bulan kehamilan. Namun ia tetap bersyukur karena mendapat anugerah anak kedua.

Alhamdulillah, anugerah baru telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, sebuah hadiah, belahan jiwaku yang Allah berikan untuk dicintai. Aku tahu kita melalui beberapa momen menyenangkan dan beberapa juga menantang selama 9 bulan ini, tapi kita berhasil melaluinya, nak!” ujar Caca Tengker dalam bahasa Inggris dilansir IntipSeleb pada Senin, 1 Februari 2021.

Aku sangat bangga padamu, pada kita. Terima kasih telah bertahan di waktu petualanganku, mengandungmu tentu membuat 2020 menjadi menyenangkan,” lanjutnya.

Bersyukur pada sang suami

img_title
Foto : Instagram/@cacatengker

Dalam pesan mengharukan yang ditulisnya, Caca Tengker juga berterima kasih kepada sang suami yang mengurus kehamilannya. Terutama menjaga putri pertama mereka, Ansara, yang berusia 2 tahun.

Terima kasih mas @barry.tamin telah memberikanku kesempatan memiliki anak kedua bersama. Karena menjagaku dan Mba Ansara ketika aku mengalami momen menyakitkan. Kamu membuat masa kehamilan, melahirkan, mengurus anak, dan hubungan kita berharga,” ujar Caca.

img_title
Foto : Instagram/@cacatengker

Putri dari Gideon Tengker dan Rieta Amalia ini juga mengucapkan terima kasih kepada putri pertamanya yang terus memberikan kekuatan dan semangat.

Dan Mba Ansara, memikirkanmu memberikanku kekuatan yang tidak aku bayangkan saat proses persalinan Aruni. Aku memikirkanmu memberiku semangat dan mengatakan bahwa aku kuat. Aku mencintaimu, Nak. Aku merasa sangat dicintai, bahagia, dan bangga memiliki 4 anggota keluarga,” tutupnya.

Diketahui, Caca Tengker dan Barry Tamin menikah pada 2017. Keduanya dikaruniakan anak pertama yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin lahir pada 28 Agustus 2018. Kini putri kedua mereka lahir pada 27 Januari 2021 diberi nama Aruni Damani Tamin. Selamat!

Berita Terkait :

Saksikan Juga