img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka lagi-lagi dibuat geram oleh warganet yang mengomentari keluarganya. Kali ini, anak mereka yang bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian disebut akan menjadi berandalan karena Sarah yang bertato.

Bukan itu saja, Sarah juga dihina dengan kata kasar karena penampilannya. Seperti diketahui bahwa keluarga Tegar Septian kerap menjadi sasaran hatters dan bahkan sempat ingin dibawa ke ranah hukum. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tegar Septian dan Istri Batal Laporkan Haters ke Polisi, Ini Alasannya

Dihina

Instagram
Foto : Instagram

Sarah Sheilka aktif membagikan momen di Instagram mengenai kehidupannya sehari-hari. Istri Tegar Septian ini tampil berbeda dengan baju pendek berwarna cokelat dan memiliki tato di bagian leher yang tampak bergambar seperti daun. Sayangnya, penampilan baru Sarah ini dihina oleh warganet yang dianggap ia bertingkah meski telah memiliki anak.

Ba*i muka lu. Udah punya anak masih aja lu bertato entar anak lu udah besar jadi berandalan,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @sarahsheilka pada Senin, 1 Februari 2021.

Topik Terkait