img_title
Foto : Instagram/@real_aditya1

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson akhirnya buka suara terkait jalinan cintanya yang kandas dengan aktor Aditya Zoni. Beriringan dengan putusnya hubungan mereka, nama Cinta Brian lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri ramai disebut-sebut menjadi orang ketiga.

Kepada awak media, Zoe Abbas bahkan mengaku siap membuka hati dengan cinta yang baru. Lantas apakah benar Zoe telah melupakan Aditya Zoni dan berpaling ke Cinta Brian? Simak artikelnya. 

Baca Juga : Putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni Gak Mau Pacaran Lagi

Lebih Memilih Diam

Instagram/zoeabbasjackson
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson telah putus sejak 12 Januari 2021 usai berpacaran selama 2,5 tahun. Menurut Adit, alasan berakhirnya hubungan mereka lantaran aktris berdarah Inggris itu memilih untuk berfokus pada karier.

Dalam kesempatan terbaru, Zoe Abbas mengaku tak ingin membeberkan alasan putusnya hubungan dengan adik Ammar Zoni tersebut. Ia mengatakan bahwa hanya diri sendiri lah yang tahu penyebabnya. 

"Semuanya butuh proses, itu urusan aku sendiri lah orang lain gak perlu tahu," ujar Zoe Abbas Jackson dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada Senin, 1 Februari 2021.

Tak bisa dipungkiri, kandasnya hubungan Adit dan Zoe Abbas membuat para penggemar sedih. Pasalnya, mereka menjadi salah satu pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip miring. Gaya pacaran mereka pun dinilai gemas oleh publik. Menanggapi para fans yang sedih dengan putusnya hubungan mereka, Zoe Abbas mengaku tak ingin berkomentar banyak dan lebih memilih diam. 

"(Soal fans sedih) kayaknya aku memilih untuk gak comment akan hal itu. Kayaknya kalau ngomong itu sepertinya gak ada gunanya. Udah pilihan aku memilih untuk diam, dan akan terus diam seterusnya," paparnya.

Zoe Abbas Jackson Mau Move On

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Zoe Abbas Jackson kini tengah disibukkan dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri dan beradu akting dengan aktor tampan Cinta Brian. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Berkat chemistry yang kuat, tak sedikit yang berharap mereka berjodoh di kehidupan nyata. 

Baik Zoe Abbas dan Cinta Brian bahkan mengaku senang dijodohkan para penggemar. Menurut mereka, hal itu  menandakan akting mereka sukses membuat  penonton larut terbawa dalam alur cerita.

Soal urusan cinta di kehidupan nyata, Zoe Abbas tak menampik bahwa dirinya siap memulai jalinan cinta yang baru usai putus dari Aditya Zoni.

"Ya siapa sih (yang gak mau buka hati lagi), semua orang juga pengen move on," ujar Zoe Abbas Jackson terkait putusnya hubungan dengan Aditya Zoni.

Berita Terkait
Topik Terkait