img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian kembali mengamankan seorang selebgram. Abdul Kadir kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. 

Ia diamankan bersama dengan salah satu rekannya yang berinisial F. Pihak kepolisian pun akhirnya mengungkapkan mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini. Berikut kronologi dan hasil penemuan pihak kepolisian terkait kasus narkoba Abdul Kadir. 

Kronologi Penangkapan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengamankan Abdul Kadir disalah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021. Pihak kepolisian menyampaikan penangkapan terhadap selebgram dengan followers 1,7 juta itu berawal dari seorang pria berinisial F. 

"Jadi pada tanggal 27 yang lalu kita berhasil mengamankan sekitar 4.30 WIB subuh, awalnya satu orang yang kita amankan, inisialnya F di salah satu hotel di Pancoran di Jakarta Selatan, ada kamar di sana yang ada orang sering menggunakan narkotika jenis sabu-sabu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin, 1 Februari 2021. 

Kemudian pihak kepolisian melakukan pemeriksaan hingga akhirnya terungkap jika Abdul Kadir baru saja menggunakan narkoba jenis sabu di kamar hotel tersebut. 

Topik Terkait