img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian sukses memerankan karakter Nana dan Dewa di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Menjadi pasangan suami istri, tak sedikit para penggemar yang ikut terbawa perasaan di kehidupan nyata. 

Dalam wawancara terbaru, Cinta Brian blak-blakan menceritakan cara membangun chemistry dengan Zoe Abbas Jackson. Seperti apa ya? Yuk kita intip artikelnya!

Berat Badan Cinta Brian Naik 

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Cinta Brian mengaku sejak terlibat di sinetron Buku Harian Seorang Istri, berat badannya naik. Sebagi bentuk perhatian, Zoe Abbas Jackson kerap memberikan makanan untuk Cinta Brian di lokasi syuting.

"Berkat judul ini Cinta Brian naik lho," kata Zoe Abbas dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada Selasa, 2 Februari 2021. 

"Kemarin aku beratnya 61 sekarang 65 berkat istri aku dibawain sarapan," ujar Cinta Brian.
"Iya dibawain salad," kata Zoe Abbas.

Cara Membangun Chemistry 

instagram/sctv
Foto : instagram/sctv

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berhasil menyita perhatian publik lewat aktingnya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Chemistry yang dimainkan antara Cinta dan Zoe membuat para penonton terhanyut dan mendoakan mereka menjadi pasangan di kehidupan nyata. 

Bicara soal chemistry, Cinta Brian mengungkapkan bahwa dirinya tak sulit beradu akting dengan Zoe Abbas. Pasalnya, kakak dari aktor Junior Roberts ini mengaku selalu bekerja tulus dari hati. 

"Kalau pakai sayang, apapun yang dilakukan karena cinta gak pernah susah," kata Cinta Brian.

Zoe Abbas ikut menimpali pernyataan Cinta Brian. Mantan kekasih Aditya Zoni ini mengaku sependapat dengan lawan mainnya itu. Saat ditanya baper di kehidupan nyata, Zoe enggan menjawab. Ia menuturkan agar para penggemarnya saja yang terbawa perasaan melihat kebersamaannya dengan Cinta Brian.

"Ya emang iya sih, apapun yang dilakukan dengan kasih sayang, dengan cinta, Cinta Brian pasti akan gampang. Yaudah fans aja yang baper ya," kata Zoe Abbas Jackson.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ikut dibintangi artis muda berbakat lainnya seperti Antonio Blanco Junior, Hana Saraswati, Mahdy Reza dan masih banyak lagi.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi sinetron baru yang mulai digemari banyak masyarakat. Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta Dewa (Cinta Brian) yang terpaksa menikah dengan Nana (Zoe Abbas Jackson) karena dijodohkan orangtuanya. Di sisi lain, Dewa masih mencintai kekasihnya, Alya (Hana Saraswati). Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta antara Dewa dan Nana mulai tumbuh. Sehingga membuat Zoe Abbas dan Cinta Brian kerap beradegan mesra. 

Berita Terkait
Topik Terkait