X

IntipSeleb – Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan setelah diam-diam menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Selebgram yang disapa Acel ini ternyata sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Januari 2021.

Kabar ini sontak mencuri perhatian publik. Sosok Rachel Vennya pun membuat publik penasaran. Rachel sendiri pernah mengalami kesulitan hidup sebelum akhirnya terkenal sebagai selebgram dengan bayaran fantastis dan hidup bahagia dengan kedua ankanya. Berikut profil Rachel Vennya.

Selebgram 5,1 Juta Followers

img_title
Foto : IG

Pemilik nama asli Rachel Vennya Roland ini lahir pada 23 September 1995. Di usianya yang masih muda, Rachel termasuk sebagai salah satu selebgram sukses. Instagramnya kini sudah diikuti lebih dari 5,1 juta followers. Hal ini pun membuat banyak online shop tertarik untuk memakai jasanya. Sebelum terkenal di Instagram, Rachel sudah memiliki banyak followers di ask.fm.

Jualan Online

img_title
Foto : Instagram

Tapi kesuksesan yang didapatnya tidaklah instan. Sejak kecil Rachel memang sudah hidup berkecukupan. Sampai akhirnya kedua orangtuanya bercerai dan membuat perekonomiannya menurun. Untuk memperbaiki kehidupannya bersama sang ibu, Rachel Vennya mencoba berjualan online berbagai macam produk mulai dari kecantikan sampai makanan.

Hingga suatu momen dia sangat sukses dan memperoleh keuntungan berlimpah karena menjual coklat KitKat dari Jepang yang digemari followers-nya. Rachel Vennya juga pernah menjadi seorang makeup artist dan menjual jamu pelangsing. Sampai saat ini, selebgram 25 tahun itu masih aktif berjualan pil pelangsing.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic