img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Love For Sale yang dimainkan Gading Marten hingga A Copy of My Mind yang dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Baso merupakan deretan film semi Indonesia. Alur cerita menarik hingga menampilkan adegan vulgar, dua film tersebut bisa menjadi rekomendasi film dewasa yang wajib ditonton.

Selain film di atas, masih ada film semi Indonesia lainnya seperti Java Heat, Something in the Way yang tak kalah menarik untuk diikuti. Berikut ini 7 film semi Indonesia yang direkomendasikan oleh tim IntipSeleb!

Baca Juga : 9 Rekomendasi Film Action Terbaik, Midnight Runners hingga The Raid

A Copy of My Mind (2015)

Sumber: Kutukata

A Copy of My Mind dibintangi aktor kenamaan Chicco Jerikho dan Tara Basro. Dikisahkan Chicco berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan yang bertemu dengan Tara secara tidak sengaja di lapak tempat Chicco berjualan. Pertemuan itu membawa berlanjut dan menjadi sepasangan kekasih. Dalam film ini, terdapat pula adegan intim antara Tara dan Chicco yang begitu panas. Berkat totalitas akting di film garapan sutradara Joko Anwar ini mengantarkan Tara Basro meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015. 

Jakarta Undercover (2017)

Sumber: Rappler

Jakarta Undercover: Refleski Cinta, Pesta dan Realita disutradarai oleh Fakar Nugros. Berkisah tentang seorang jurnalis bernama Pras (Oka Antara) yang merantau ke ibu kota. Di sana, Pras menemukan berbagai realitas yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Film ini juga menyuguhkan adegan panas yang menggairahkan. Film yang diangkat dari novel karya Moammar Emka ini turut dibintangi oleh artis ternama lain seperti Baim Wong, Ganindra Bimo, Tiara Eve, Nikita Mirzani, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi.

Skandal (2011)

Sumber: Fimela

Film Skandal bercerita tentang perselingkuhan. Kisah ini berawal ketika Mischa (Uli Auliani) yang jenuh dengan pernikahannya. Sang suami (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa memberi nafkah batin. Sejak itu lah perselingkuhan dimulai, terlebih mantan kekasih Mischa yakni Vincent (Mario Lawalata) hadir kembali di kehidupannya. Adegan panas yang ditampilkan dalam film garapan Jose Poernomo ini pun sukses membuat penonton tercengang. 

Pengantin Pantai Biru (2010)

Film horror Pengantin Pantai Biru ini dibintangi Catherine Wilson, Keith Foo, dan Uli Auliani. Dikisahkan mereka mengunjungi pantai terpencil dan menemukan banyak keanehan. Film ini juga banyak dibumbui adegan panas yang menarik.

Java Heat

Sumber: JalanTikus

Film Java Heat yang dirilis pada 2013, merupakan proyek kerjasama Indonesia dengan Amerika Serikat. Film ini dibintangi Uli Auliani, Ario Bayu, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan aktor senior Hollywood Mickey Rourke. Dalam film ini, Uli menjalani adegan yang cukup menantang dari mulai berciuman hingga nyaris telanjang saat beradu peran dengan aktor Kellan Lutz, yang pernah bermain di film Twilight. 

Something in the Way (2013)

Sumber: JalanTikus

Something in the Way jadi salah satu film semi Indonesia yang menarik untuk ditonton. Dikisahkan Ahmad (Reza Rahadian), sopir taksi yang kecanduan dengan buku dan film dewasa. Karena tak mampu melampiaskan keinginannya, yang bisa ia lakukan ialah mencari kenikmatan dengan masturbasi diam-diam di depan televisi ataupun di dalam taksi.

Ahmad kemudian jatuh cinta dengan pekerja seks komersil bernama Kinar (Ratu Felisha). Film karya sutradara Teddy ini Soeriaatmadja tidak dirilis di Indonesia dan hanya dapat ditayangkan di Berlin dikarenakan kekhawatiran akan adanya kontroversi.

Love For Sale (2018)

Sumber: Wikipedia

Film Love For Sale menceritakan tentang Richard (Gading Marten) yang terlalu lama hidup sendiri namun hidupnya berubah setelah bertemu dengan Arini (Della Dartyan) lewat aplikasi Love, Inc. Film karya sutradara Andi Bachiar Yusuf ini terdapat adegan ranjang antara Richard dan Arini. Film Love For Sale ini berhasil mengantarkan Gading Marten menerima penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2018.

Mulai dari A Copy of My Mind yang menampilkan Chicco Jerikho bersama Tara Basro hingga Love For Sale yang menampilkan oleh Gading Marten dan Della Dartyan merupakan film semi terbaik Indonesia yang bisa dijadikan rekomendasi tontonan di kala waktu luang.

Berita Terkait
Topik Terkait