X

IntipSeleb – Love For Sale yang dimainkan Gading Marten hingga A Copy of My Mind yang dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Baso merupakan deretan film semi Indonesia. Alur cerita menarik hingga menampilkan adegan vulgar, dua film tersebut bisa menjadi rekomendasi film dewasa yang wajib ditonton.

Selain film di atas, masih ada film semi Indonesia lainnya seperti Java Heat, Something in the Way yang tak kalah menarik untuk diikuti. Berikut ini 7 film semi Indonesia yang direkomendasikan oleh tim IntipSeleb!

Baca Juga : 9 Rekomendasi Film Action Terbaik, Midnight Runners hingga The Raid

A Copy of My Mind (2015)

Sumber: Kutukata

A Copy of My Mind dibintangi aktor kenamaan Chicco Jerikho dan Tara Basro. Dikisahkan Chicco berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan yang bertemu dengan Tara secara tidak sengaja di lapak tempat Chicco berjualan. Pertemuan itu membawa berlanjut dan menjadi sepasangan kekasih. Dalam film ini, terdapat pula adegan intim antara Tara dan Chicco yang begitu panas. Berkat totalitas akting di film garapan sutradara Joko Anwar ini mengantarkan Tara Basro meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic