img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis Baim Wong yang memiliki anak balita mengaku takut dengan pandemi COVID-19 yang angka penyebarannya masih tinggi di Indonesia. Ia takut anaknya, Kiano Tiger Wong ikut terpapar virus. Untuk itu, Baim sangat berhati-hati dalam bekerja dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Tidak hanya dirinya, Baim Wong mengatakan jika sang istri, Paula Verhoeven justru yang lebih menjaga agar keluarganya bisa terhindar dari COVID-19. Apa yang dilakukan Baim Wong untuk menjaga anak dan istrinya? Yuk langsung cek artikelnya. 

Anak Semakin Aktif

Instagram/@kianotigerwong
Foto : Instagram/@kianotigerwong

Baim Wong yang terus memantau tumbuh kembang sang anak, Kiano Tiger Wong merasa kini sudah semakin aktif. Putranya juga mulai mengerti saat diajarkan sesuatu hal. 

"Tambah ngerti gampang diajarin jadi kitanya juga sebagai orangtua senang sih. Kaya kerasa mendidiknya dari belum bisa apa-apa sampai sekarang gampang diajarin," ucap Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Februari 2021.

Baim Wong mengatakan kini Kiano juga mulai belajar untuk berjalan. Meski tapakan kakinya belum terlalu jauh untuk melangkah. Putranya masih senang untuk bermain-main. 

Topik Terkait