img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

IntipSeleb – Betrand Peto Putra Onsu belum lama ini dituduh para penggemar dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal tersebut rupanya membuat kondisi mental remaja 15 tahun tersebut terguncang hingga memutuskan untuk mengunjungi psikolog Mellisa Grace.

Dengan permintaan izin keluarga, Mellisa Grace akhirnya mengungkap kondisi Betrand usai Ruben Onsu dan Sarwendah dituding memanfaatkannya. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut ini. 

Psikolog Ungkap Kondisi Betrand Peto 

youtube/mopchannel
Foto : youtube/mopchannel

Betrand Peto Putra Onsu belum lama ini menghebohkan jagat maya usai saja mengunggah kekecewaan pada penggemarnya yang disebut BXB lewat Instagram Story akun pribadinya. Pelantun lagu Deritaku ini menjawab tuduhan yang menyebut bahwa orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah, memanfaatkan dirinya. 

Terkait hal ini, Mellisa Grace selaku psikolog Betrand Peto mengungkap kondisi penyanyi yang akrab disapa Onyo itu usai kejadian tersebut.

"Kejadian kemarin ini membuat dia (Betrand) merasa, pertama kali kaget 'Ini ada apa?'," kata Mellisa Grace dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Rabu, 3 Februari 2021. 

Topik Terkait