img_title
Foto : Instagram/@mutia-ayuu

IntipSeleb – Mutia Ayu kembali dituding hamil di luar nikah. Hal ini terlihat dari komentar netizen yang ditinggalkan diunggahan istri mendiang Glenn Fredly itu. Tapi alih-alih marah, Mutia justru memberikan reaksi santai.

Hal ini juga menuai pujian dari netizen dan balik mengkritik netizen tersebut. Seperti apa reaksi Mutia Ayu soal kembali dituduh hamil di luar nikah ini? Berikut penjelasannya.

Mutia Ayu Kenang Masa Kehamilan

Instagram/@mutia_ayuu
Foto : Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu kini harus menjadi seorang ibu tunggal untuk putri semata wayangnya, Gewa setelah suaminya, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu, karena penyakit meningitis yang dideritanya. 

Baru-baru ini, Mutia Ayu memposting kenangannya saat Gewa masih berusia 4 bulan dalam kandungannya. Penyanyi 25 tahun itu terlihat seperti berada di belakang panggung karena terdengar suara musik yang cukup keras.

Dalam video itu, perut buncit Mutia terlihat di balik dress hitam yang dikenakannya. Mengiringi unggahannya, Mutia Ayu mengungkapkan tentang putrinya yang tidak bisa diam saat mendengar musik Glenn Fredly.

Topik Terkait