X

IntipSeleb – Tim film Perempuan Tanah Jahanam termasuk sang sutradara, Joko Anwar mengunjungi salah satu bioskop yang dikenal angker di Bogor pada Rabu, 30 Oktober 2019. Nama bioskop tersebut adalah Bioskop Atoom, terletak di daerah Citereup, Bogor, Jawa Barat. 

Salah satu aktris Marissa Anita juga turut hadir dalam kunjungan Bioskop Atoom yang akan dijadikan tempat nobar Perempuan Tanah Jahanam. Lewat akun Twitter, Marissa dan Joko berbagi potret dan rekaman video Bioskop Atoom yang sangat horror. Video rekaman yang diunggah Joko Anwar menampilkan suasana gelap gulita dan bangku-bangku yang diselimuti debu.

Dilansir dari Viva.co.id, bioskop Atoom, Citeureup memang sudah terbengkalai sejak lama. Sumber menyebut, bioskop tersebut sudah tak terpakai sejak tahun 1998. Namun masih berdiri, banyak cerita mistis di dalamnya. Bioskop tersebut juga sering jadi objek liputan sejumlah acara TV misteri.

Di sana, pemilik bioskop juga diajak untuk meneritakan sejarah dan misteri angkernya Bioskop Atoom itu kepada Marissa dan tim.

“Hari ini lihat langsung Bioskop Atoom. Ketemu yang punya dan dengar sejarah dan cerita. Bisa buat nobar PTJ kah?” tulis Marissa.

Namun, sampai artikel ini ditulis belum ada informasi pasti dari tim Perempuan Tanah Jahanam soal nobar di Bioskop Atoom. Warganet juga melontarkan banyak reaksi pada kolom komentar Twitter Joko Anwar. Berikut alasan Bioskop Atoom dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai tempat nobar.

Saksikan Juga