img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih terus berlanjut. Bahkan keduanya kini telah pisah ranjang. Di tengah isu cerai ini, Stefan mengajak main game bareng alias mabar dengan mantan pacarnya, Natasha Wilona di kanal YouTube pribadinya. 

Saat keduanya asyik bermain game, para warganet malah gagal fokus dengan tingkah Stefan William yang tampak bahagia di tengah isu perceraiannya dengan Celine Evangelista. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Stefan William Ajak Natasha Wilona Mabar

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Stefan Wiliam memiliki akun YouTube baru yang diberi nama sesuai dengan namanya, di luar dari YouTube keluarganya bersama Celine Evangelista yakni Stefan Celine Family. Kanal YouTube yang baru dibuat beberapa waktu lalu itu sudah mendapatkan lebih dari 32 ribu subscribers. Baru-baru ini, Stefan mengabulkan permintaan para warganet yang berharap dirinya main game bareng Natasha Wilona.

"Kalian request live bareng Wilona, dari kemarin kan kalian request gue usahain kebetulan Wilona lagi bersih-bersih abis itu main, biar kalian yang nonton seneng," kata Stefan William dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis, 4 Februari 2021. 

Kemudian, vokalis The Junas Monkey ini kembali menghubungi Natasha lewat sambungan telepon. Stefan pun tampak menunjukkan raut bahagia saat sang mantan kekasih bersedia untuk main game bareng. 

Topik Terkait