X

IntipSeleb – Perempuan Tanah Jahanam yang dibintangi Tara Basro menjadi salah satu film psikopat terbaik yang tayang di Indonesia. Cerita film itu terbilang sangat sadis dan sukses membuat penontonnya terbawa suasana dan merinding ketakutan.

Psikopat sendiri adalah orang yang sadar betul bahwa dia melakukan tindak kejahatan seperti membunuh, memperkosa, menyiksa, menguliti dan berbagai kekejaman lainnya yang tidak masuk akal. Lantas apa lagi film psikopat terbaik di Indonesia? Simak daftarnya berikut.

Psikopat (2005)

Sumber foto: Poskota Jabar

Film ini berawal dari pembantaian keluarga pak Sandy (Egy Fadly) oleh seorang psikopat yang menewaskan istri dan kedua anaknya. Hanya pak Sandy satu-satunya yang selamat dari kejadian itu. Sepuluh tahun kemudian, datang sekelompok anak muda yang merayakan malam tahun baru di sebuah villa yang lama tidak dihuni. 

Bukannya kebahagiaan, yang terjadi justru kematian mereka satu persatu. Pak Sandy yang juga ingin membunuh sang psikopat justru terluka. Tirai misteri mulai terkuak siapa sebenarnya tokoh psikopat yang melakukan tindakan sadis itu yang rupanya berlatar belakang kejiwaan atas pembunuhan ibunya.

Rumah Dara (2009)

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic