img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Sejak beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten itu mulai disibukkan dengan proses hukum. Kabar miring yang beredar tersebut membuat Gisel geram dan meluapkan amarahnya ke Instagram Story, pada Selasa malam 22 Oktober 2019. Karena namanya sudah tercemar, Gisel merasa harus membawa kasus ini ke jalur hukum.

Gisel bersyukur karena belum mengalami kerugian akibat kejadian ini, namun sebagai ibu yang memiliki anak perempuan ia merasa khawatir. Ia juga menjelaskan bahwa kerugian dari video porno tersebut hanya masalah psikologinya saja.

“Belum ada sih cuman masalah psikologi saja secara moral, punya anak perempuan gitu kan walaupun akan bisa saya jelaskan cuman kan tetap saja merugikan nama saya, citra saya,” jelas Gisel dilansir dari Viva.co.id.

Kurang percaya diri

Gisella Anastasia

Sejak namanya disebut-sebut sebagai wanita yang sedang melakukan hubungan seksual dalam video, Gisel merasa kurang percaya diri. Menurutnya, pandangan orang-orang yang melihatnya menunjukkan maksud lain. 

“Masih enggak enak ya. Kadang-kadang merasa tatapan mata orang enggak tahu mikirin apa ke saya. Cuma itu lebih ke otak saya yang harus dikontrol segera, karena enggak baik juga kalau dibiarkan,” kata Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019 dilansir dari VIVA.co.id.

Topik Terkait