img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Emiliano Fernando Cortizo membongkar curhatan pilu Ratu Sofya pasca putus dari Kiesha Alvaro. Ratu Sofya disebut sering bercerita panjang lebar dengan pemeran Gino di sinetron Dari Jendela SMP itu.

Di sisi lain, Emiliano justru mengungkapkan status hubungan antara Kiesha Alvaro dengan Saskia Chadwick. Sementara Kiesha justru angkat suara disebut playboy karena dekat dengan Saskia Chadwick padahal baru putus dari Ratu Sofya. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya!

Ratu Sofya Curhat Pilu ke Emiliano Cortizo

YouTube/zerrin channel
Foto : YouTube/zerrin channel

Kisah cinta Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya bermula dari cinta lokasi di sinetron Dari Jendela SMP. Namun, hubungan mereka kandas pada Oktober 2020. Walau telah putus, baik Kiesha maupun Ratu mengaku masih menjadi teman.

Saat putus dari Kiesha Alvaro, Ratu Sofya ternyata datang kepada Emiliano Fernando untuk curhat. Emiliano mengungkapkan jika perempuan berusia 16 tahun itu hanya bercerita kepadanya. Bukannya memberikan tanggapan serius, Emiliano justru hanya mengiyakan curhatan Ratu Sofya. Ia berdalih tidak mau ikut campur urusannya dengan Kiesha Alvaro.

“Wah kalau itu (baru putus dari Kiesha Alvaro), dia (Ratu Sofya) curhatnya sama gua doang. Gua cuma, iya terus iyain aja udah. Daripada gua ikut campur. Gua sebenarnya gak mau ikut campur juga. Curhatnya, ‘kenapa putus terus gimana gitu’,” tutur Emiliano Cortizo mengenang curhatan Ratu Sofya pasca putus dari Kiesha Alvaro dilansir IntipSeleb dari YouTube Zerrin Channel pada Jumat, 5 Februari 2021.

Topik Terkait