X

IntipSeleb – Galih Ginanjar telah menggandeng wanita cantik bernama Sabrina Ristawan sebagai kekasih barunya usai bebas dari penjara. Beriringan dengan hal ini, Barbie Kumalasari murka. Pasalnya, Galih diketahui masih menjalani asimilasi tahanan rumah namun ia tak pernah melapor pada Barbie dan tim kuasa hukumnya.

Yang semakin membuatnya geram, Galih Ginanjar kini malah asyik pamer kedekatan dengan Sabrina Ristawan. Barbie pun merasa dirinya tidak dihargai oleh aktor Cinta Anak Cucu Adam itu. Menurutnya, selama ini dirinya lah orang yang berjasa membantu Galih sejak dipenjara hingga saat ini bebas. Tak hanya itu saja, baru-baru ini beredar chat di akun gosip yang memperlihatkan Galih Ginanjar meminta uang pada Barbie Kumalasari. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Galih Ginanjar Minta Uang

img_title
Foto : instagram/mak_inpoh

Galih Ginanjar kembali menjadi sorotan setelah tersebarnya percakapan dirinya meminta uang pada Barbie Kumalasari. Dalam chat yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, terlihat mantan suami Fairuz A. Rafiq itu meminta uang pada Barbie.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic