X

IntipSeleb – Barbie Kumalasari merasa tak dihargai oleh Galih Ginanjar. Pasalnya, setelah terbebas dari penjara ia justru tidak mendapatkan kabar sama sekali dari Galih. Padahal menurut Barbie saat Galih Ginanjar berada dibalik jeruji besi, ia sangat berusaha untuk bisa membantunya. 

Namun, perjuangan Barbie Kumalasari tampaknya sia-sia. Kini Galih Ginanjar justru sedang menjalin hubungan dekat dengan wanita lain bernama Sabrina Ristawan atau Sabrina Tasyauviel Azzura sejak terbebas dari penjara pada 30 Desember 2020. Seperti apa keluh kesah Barbie Kumalasari terkait Galih Ginanjar? Berikut artikelnya. 

Tidak Pernah Komunikasi

img_title
Foto : Pinterest

Barbie Kumalasari mengungkapkan sejak Galih Ginanjar bebas dari kasus ikan asin pada 30 Desember 2020, ia mendengar kabar yang mengatakan Galih tidak boleh bertemu dengan siapapun. Bahkan, kuasa hukumnya pun tidak bisa bertemu dengan Galih. 

"Dari awal Galih keluar itu asimilasi. Kuasa hukumnya pun tidak boleh ketemu," ucap Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 4 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic