img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dewi Sandra dan Glenn Fredly hingga Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani merupakan dua pasangan artis yang saat menikah menganut keyakinan berbeda. Namun sayang, pernikahan mereka berujung perceraian.

Tak hanya kedua pasangan di atas, deretan selebriti ini juga memiliki nasib serupa yakni menikah beda agama namun berakhir di meja perceraian. Siapa saja mereka? Yuk scroll artikel berikut ini. 

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Instagram/@azkacorbuzier
Foto : Instagram/@azkacorbuzier

Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada tahun 2005 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier yang lahir pada 4 Juni 2006. Setelah membina rumah tangga selama delapan tahun, pernikahan keduanya memilih untuk bercerai.

Meskipun sudah tidak lagi bersama, Kalina dan Deddy masih berhubungan baik sampai saat ini. Sebagai informasi, saat mereka menikah, Deddy masih menganut agama Kristen. Sementara Kalina merupakan seorang muslim. Sampai pada akhirnya Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi mualaf pada pertengahan 2019 lalu. 

Yuni Shara dan Henri Siahaan

Topik Terkait