X

IntipSeleb – Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami dikabarkan rujuk dengan suatu syarat. Setelah sama-sama bebas dari penjara terkait kasus ujaran ‘Ikan Asin’, Rey Utami sempat menuding Pablo Benua selingkuh. Baru-baru ini, dia pun meminta maaf karena sudah mengumbar aib keluarga.

Beberapa waktu lalu, Rey Utami melontarkan beberapa pernyataan soal sang suami. Termasuk menyatakan bahwa Pablo Benua diduga tengah dekat dengan wanita lain. Mengaku salah, Rey Utami akhirnya meminta maaf kepada Pablo Benua. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini. 

Rey Utami Minta Maaf ke Pablo Benua

img_title
Foto : YouTube/Rey Utami & Benua

Pada Jumat, 5 Februari 2021, Rey Utami dan Pablo Benua menggelar jumpa pers untuk meluruskan kesalahpahaman antara mereka. Diawali dengan Rey Utami yang menyesal sekaligus meminta maaf kepada Pablo Benua. Rey sempat menuding Pablo selingkuh dengan wanita lain.

“Aku sebagai seorang istri pasti punya kekurangan juga. Pokoknya terlepas dari apa pun kesalahan aku, aku minta maaf. Aku rela gitu minta maaf di hadapan teman-temen semuanya (awak media) yang penting rumah tangga aku sama anak-anakku tetap seperti dulu lagi,” kata Rey Utami, dikutip oleh IntipSeleb pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic