X

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna, selebgram yang dikenal sebagai pacar Gaga Muhammad mengaku bahwa mereka sudah putus. Kilas balik ke Desember 2019, keduanya sempat mengalami kecelakaan mobil. Karena kejadian tersebut membuat Laura sulit bergerak selama satu tahun terakhir. 

Baru-baru ini, Laura membongkar aib Gaga Muhammad selama pacaran melalui akun Instagram pribadinya @edlnlaura. Selain itu, Laura juga mengganti seluruh caption foto lawas dirinya bersama Gaga sekaligus menceritakan kejelekan sang mantan kekasih. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Laura Idap Cedera Saraf Tulang Belakang Karena Gaga Muhammad

img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

Kilas balik ke Desember 2019, Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad terlibat kecelakaan mobil. Kala itu, keduanya masih pacaran. Di saat Gaga menderita luka ringan, hal tidak terduga justru dialami oleh Laura.

Laura didiagnosa mengidap cedera saraf tulang belakang. Sudah satu tahun terakhir semenjak kecelakaan tersebut, Laura tidak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala karena kesulitan bergerak. Melihat postingan di akun Instagram pribadinya, Laura kerap terbaring di ranjang kamarnya.

Tepat pada Jumat, 5 Februari 2021, Laura membuat pengakuan mengejutkan. Salah satunya adalah fakta bahwa penyakit yang dideritanya merupakan kesalahan dari Gaga Muhammad. Laura menyebut bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena Gaga menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic