img_title
Foto : @edlnlaura/Instagram

IntipSeleb – Selebgram Edelenyi Laura Anna kini menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya membongkar aib sang mantan pacar, Gaga Muhammad. Setelah sempat terlibat kecelakaan mobil, Laura menderita cedera tulang belakang yang membuatnya sulit bergerak. Dia pun mengklaim bahwa selama ini, Gaga memanfaatkannya.

Pada Jumat, 5 Februari 2021, Laura secara terang-terangan membeberkan kejelekan Gaga Muhammad dengan mengganti seluruh caption foto lawas yang diunggah di akun Instagram pribadinya @edlnlaura. Lantas siapakah Laura ini? Simak biodata, profil, dan agama Edelenyi Laura Anna di bawah ini.

Profesi Laura, Seorang Model dan Selebgram

Instagram/@edlnlaura
Foto : Instagram/@edlnlaura

Sebelum pacaran dengan Gaga Muhammad, Edelenyi Laura Anna atau akrab disapa Laura serta Lora, adalah seorang selebgram. Per Sabtu, 6 Februari 2021, dia sudah memiliki lebih dari 862 ribu followers di akun Instagram pribadinya @edlnlaura

Selain karena parasnya yang cantik, Laura juga merupakan sosok yang humoris dan ceria. Hampir sebagian besar video-video yang diposting di Instagram, selalu bisa mengundang tawa netizen. Selain itu, Laura memiliki ketertarikan di dunia kecantikan seperti skincare dan make-up.

Sumber penghasilan Laura tidak hanya didapat dari endorsement sebagai selebgram saja. Dia juga memiliki sebuah bisnis yang menjual produk kecantikan. Salah satunya yang paling hits adalah produk pemanjang bulu mata dan rambut. Laura juga pernah beberapa kali menjadi model.

Topik Terkait