X

IntipSeleb – Ali Syakieb dan Margin Winaya atau Margin Wieheerm resmi menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Keduanya mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda modern. Mas kawin pun menjadi sorotan. 

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sempat mengadakan acara lamaran tanggal 23 Januari 2021 silam. Yuk simak fakta-fakta pernikahan keduanya di bawah ini.

Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya Usung Adat Sunda Modern

img_title
Foto : Istimewa

Akad nikah keduanya mengusung konsep Sunda modern. Digelar di tengah pandemi virus corona (COVID-19), hari bahagia untuk Ali Syakieb dan Margin Winaya juga tetap mengikuti protol kesehatan yang cukup ketat dengan tidak menghadirkan prosesi adat lain. 

"Biasanya, sih, ada sawer. Tapi ini enggak ada karena corona, jadi patuhi prokes," ungkap Margin Winaya dalam jumpa pers yang digelar usai akad nikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. 

Lalu, Ali Syakieb menyebutkan bahwa kedua belah pihak keluarga masih memiliki adat yang kental. Ali sendiri datang dari keluarga Sunda-Bogor. Sedangkan Margin berasal dari Sunda-Bandung. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga