img_title
Foto : Ins

IntipSeleb – Selebgram Eka Maysari buka suara terkait tuduhan menjadi selingkuhan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Dengan senyum dan raut wajah santai, Eka Maysari menjelaskan jika dirinya dan pria yang akrab disapa Okin itu tidak memiliki hubungan spesial.

Ia juga menyatakan foto mesranya dengan suami Rachel Vennya bukan berarti tanda perselingkuhan. Klarifikasi Eka Maysari justru makin membuatnya banjir hujatan.Ia disebut tidak sadar diri saat berfoto dengan Niko Al Hakim. Seperti apa pengakuan Eka Maysari soal tuduhan jadi selingkuhan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Eka Maysari Bantah Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Kisah cinta antara Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim tengah diujung tanduk. Setelah digugat cerai Rachel Vennya pada 20 Januari 2021 dan menjalani sidang perdana pada 2 Februari 2021, Niko Al Hakim dan Rachel dijadwalkan akan menjalani sidang kedua pada 9 Februari 2021.

Di tengah proses sidang perceraian, Niko Al Hakim dituduh berselingkuh dari Rachel Vennya. Hal ini bermula ketika foto mesra Okin bersama selebgram seksi bernama Eka Maysari beredar. Kala itu, Okin tampak santai dirangkul mesra oleh Eka yang menggunakan pakaian minim.

Beberapa hari bungkam, Eka Maysari akhirnya buka suara terkait tuduhan menjadi selingkuhan dari Niko Al Hakim. Melalui video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Eka menyatakan jika dirinya dan suami Rachel Vennya tidak memiliki hubungan spesial.

Topik Terkait