img_title
Foto : Instagram/@tissabiani

IntipSeleb – Dul Jaelani dan Tissa Biani mengejutkan publik setelah membagikan foto mereka yang kompak memamerkan cincin sambil mengenakan pakaian bak pengantin ke Instagram masing-masing.

Foto itu pun mencuatkan spekulasi kalau keduanya sudah melangsungkan lamaran untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tapi sejumlah netizen justru merasa curiga pada Tissa Biani dan Dul Jaelani. Seperti apa postingan itu? Berikut penjelasannya.

Tissa Biani dan Dul Jaelani Kompak Pamer Cincin

Instagram
Foto : Instagram

Postingan terbaru Tissa Biani dan Dul Jaelani di Instagram tiba-tiba menghebohkan pengguna media sosial. Pasalnya, pasangan yang baru pacaran pada 27 September 2020 ini membagikan unggahan yang memamerkan cincin di jari manis di tangan kiri mereka  ke arah kamera.

Dalam foto itu juga, Dul dan Tissa memakai gaun dan jas berwarna putih bak pengantin. Dul Jaelani juga memperlihatkan momen saat Tissa mencium tangannya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat rapi dengan rambut yang dicepol.

Mengiringi postingannya, Dul dan Tissa Biani menuliskan kata bismillah sambil mengucap syukur untuk babak baru dalam hidup mereka. "Bismillah... #Alhamdulillah #NewChapter," tulis Dul Jaelani mengiringi fotonya, Minggu, 7 Februari 2021.

Topik Terkait