img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Teddy Pardiyana telah melakukan pertemuan dengan Rizky Febian dan Putri Delina terkait polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Dalam kesempatan tersebut, Teddy menuntut anak-anak Sule menyiapkan rumah untuk Delina Bintang Aura Putri, buah cintanya dengan Lina.

Di sisi lain, Rizky Febian enggan mengungkapkan tentang tuntutan pihak Teddy secara detail. Pasalnya cowok yang pernah dekat dengan Anya Geraldine ini tak ingin pihaknya dan ayah tirinya itu terjadi kesalahpahaman. Seperti apa detailnya? Yuk baca artikel ini sampai habis.

Minta Rumah ke Rizky Febian Untuk Bintang

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Perebutan harta gono-goni menyeruak usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Karena hal itu, hubungan antara suami Lina yakni Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule sempat memanas. 

Tapi sekarang ini, menurut Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy, baik Rizky Febian maupun Teddy kini telah saling membicarakan kisruh harta warisan yang ditaksir senilai Rp10 miliar itu dengan kepala dingin. Diketahui sebelumnya, Teddy menegaskan bahwa dirinya tidak meminta hak waris dari Lina. Ia mengaku hanya memperjuangkan hak anaknya, Bintang. 

"Saya lihat sih tensinya udah pada menurun. Jadi kesepakatan belum ada, tapi titik menuju ke arah sana sih sudah dibicarakan. Mereka mungkin akan berhitung juga berapa nilai atau apa yang layak untuk diberikan kepada adiknya itu, karena walaupun bagaimana masih satu darah," terang Ali Nurdin, pengacara Teddy Pardiyana dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah, Minggu, 7 Februari 2021. 

Topik Terkait