img_title
Foto : Instagram/arsywidianto

IntipSeleb – Tiara Andini dan Arsy Widianto kini sering dijodoh-jodohkan lantaran keduanya sukses menampilkan chemistry yang membuat baper. Terbaru, keduanya pun angkat bicara terkait para penggemar yang menilai keduanya cocok menjadi pasangan kekasih. 

Seperti diketahui, Tiara Andini dan Arsy Widianto tengah disibukkan dengan proyek kolaborasi mereka yang dinamakan ArTi Untuk Cinta di bawah label musik Universal Musik Indonesia. Rencananya proyek musik series tersebut akan berisi empat buah single beserta video musik yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain. Saat ini, keduanya baru merilis dua lagu berjudul Cintanya Aku dan Diam-diam. Seperti apa tanggapan Tiara dan Arsy saat dijodohkan? Simak artikel berikut ini. 

Tiara Andini Senang Dijodohkan dengan Arsy Wdianto

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Dua musisi muda berbakat, Tiara Andini dan Arsy Widianto baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program The Sultan, acara yang digawangi Raffi Ahmad dan Andre Taulany. 

Dalam kesempatan tersebut, keduanya membahas soal proyek kolaborasi mereka yang dinamakan ArTi Untuk Cinta. Sering bertemu dan akrab satu sama lain, tak sedikit para penggemar yang baper dengan kebersamaan Arsy dan Tiara.

Menanggapi banyak yang mulai menjodohkannya dengan Arsy, Tiara mengaku senang. Menurut penuturan penyanyi asal Jember ini, artinya chemistry yang ditampilkan antara dirinya dan Arsy bisa sampai ke hati para penggemar. 

Topik Terkait