img_title
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

IntipSeleb – Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick sukses berperan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Dari Jendela SMP. Di kehidupan nyata, keduanya juga sangat dekat satu sama lain. Bahkan Kiesha Alvaro telah memboyong Saskia Chadwick untuk menghadiri ulang tahun ayahnya, Pasha Ungu pada 27 November 2020 lalu.

Dalam kesempatan terbaru, Saskia Chadwick blak-blakan mengungkap perasaannya usai bertemu dengan ayah dari Keisha Alvaro, Pasha Ungu. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Kiesha Alvaro di Mata Saskia Chadwick

youtube/icip icip dina keke windy
Foto : youtube/icip icip dina keke windy

Sebelum dekat dengan Saskia Chadwick, Kiesha Avaro menjalin hubungan dengan Ratu Sofya. Keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron Dari Jendela SMP. Namun pada Oktober 2020, jalinan asmara mereka harus berakhir di tengah jalan.

Usai hubungannya kandas dari Ratu Sofya, Kiesha Alvaro langsung dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Saskia Chadwick. Keduanya sering kedapatan terlihat bersama. Karena hal itu, tak sedikit yang menyebut Kiesha sebagai seorang playboy lantaran sudah dekat dengan Saskia, padahal baru putus dari Ratu Sofya. 

Saat ini, mereka pun tak malu saling mengumbar kedekatan satu sama lain. Bahkan beberapa waktu lalu, Kiesha mengajak Saskia Chadwick untuk menghadiri acara ulang tahun ayahnya, Pasha Ungu. Saat ditanya perasaannya usai bertemu dengan ayah Kiesha, aktris blasteran Inggris itu mengaku sempat tak mengenal sosok Pasha yang merupakan vokalis dari band ternama Ungu. 

Topik Terkait