img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya mendadak jadi perhatian publik setelah diam-diam melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Nino Al Hakim. Sebelumnya, Rachel menjadi sorotan karena melepas hijabnya. Setelah Rachel Vennya, kini ibunya, Vien Tasman juga disorot karena melepas hijab.

Ada netizen yang menyebut ibu Rachel mengikuti jejak anaknya. Tidak tinggal diam, Vien Tasman memberikan tanggapan untuk kritikan tersebut. Seperti apa tanggapan ibu Rachel Vennya tersebut? Simak penjelasannya berikut.

Vien Tasman Lepas Hijab

Instagram/@vienstasman
Foto : Instagram/@vienstasman

Rachel Vennya tepat di hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020 lalu, mencuri perhatian publik karena memutuskan untuk melepas hijab yang kurang lebih dua tahun belakangan dikenakannya. Tidak lama setelahnya, ibu Rachel, Vien Tasman ternyata juga ikut melepas hijabnya.

Salah satu momen yang diunggah Vien ke Instagramnya dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah pada Minggu, 7 Februari 2021. Dalam fotonya, Vien memperlihatkan momen bersama cucu pertamanya yang tidak lain adalah anak sulung Rachel yakni Xabiru.

Keduanya begitu menikmati makanan mereka di sebuah restoran. Vien Tasman terlihat sudah tidak memakai hijabnya. Ibu dua orang anak itu membiarkan rambutnya tergerai dengan hanya menguncir setengah. "Ngadate bersama pacar," tulis Vien mengiringi fotonya.

Topik Terkait