img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto sebagai materi untuk stand up comedy. Dia menyentil terkait video Betrand yang mencium Sarwendah. Sayangnya, candaan tersebut dikomentari sinis oleh Ruben Onsu dan mengatakan bahwa hal tersebut bisa merusak mental Betrand.

Video stand up comedy Ridwan ini viral di jagat maya setelah diunggah ulang oleh Ruben. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air ikut berkomentar dan menyayangkan tentang candaan Ridwan. Penasaran dengan sosok Ridwan Remin? Simak artikelnya ya!

Roasting Betrand Peto

Instagram/@ridwanremin
Foto : Instagram/@ridwanremin

Nama Ridwan Remin kini ramai diperbincangkan usai melakukan roasting pada Betrand Peto. Hal itu berawal dari pandangannya ketika melihat Betrand mencium Sarwendah dan Ridwan berujar jika orang yang tak mengenal keluarga Ruben Onsu akan memberikan kesan buruk. Dia menyebut bahwa Betrand terkesan memanfaatkan momen. Namun, pada akhirnya Ridwan memberikan punch line bahwa Betrand juga akan mencium Ruben bukan hanya Sarwendah.

“Mungkin disaat kita men-judge dia, ‘Ih s*ng**n banget sih’. Disaat yang sama, Ruben nonton videonya ketawa, ‘Ciumin tuh istri gua, abis ini cium gua haha. Gak mau? gua geprek lu,” kata Ridwan dilansir IntipSeleb dari Instagram @ruben_onsu pada Selasa, 9 Februari 2021.

Dikenal karena Stand Up Comedy

Topik Terkait