img_title
Foto : Ins

IntipSeleb – Aurelie Moeremans membuat khawatir publik setelah mem-posting foto dengan mata sembab. Mantan kekasih Marcello Tahitoe alias Ello itu tampak memasang ekspresi sedih dan meninggalkan pesan pilu di Instagram pribadinya @aurelie.

Rekan selebriti hingga warganet ramai-ramai meninggalkan komentar berupa pesan penyemangat hingga bertanya mengenai masalah yang membuat Aurelie Moeremans bersedih. Mulai dari Putri Anne hingga Harini Sondakh memberikan semangat kepada Aurelie. Seperti apa kondisi Aurelie Moeremans yang buat khawatir? Berikut penjelasan selengkapnya.

Aurelie Moeremans Unggah Foto dengan Mata Sembab

Instagram/aurelie
Foto : Instagram/aurelie

Aurelie Moeremans tiba-tiba membuat khawatir warganet melalui postingan Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan foto selfie dirinya dengan ekspresi wajah sedih. Aurelie Moeremans tampak tiduran di sebuah ranjang saat mengambil foto.

Lawan main Arya Saloka dalam film Menunggu Pagi ini terlihat memiliki rambut yang basah dan sebagian helainya menutupi wajah cantik Aurelie. Yang menjadi sorotan, Aurelie Moeremans terlihat memiliki mata sembab layaknya baru saja menangis. Tidak ada senyum yang tersungging dibibir aktris berusia 27 tahun itu.

Dalam unggahannya, Aurelie Moeremans meninggalkan pesan pilu. Ia menyatakan tidak apa-apa jika merasa sedih. Perempuan bernama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans ini mengibaratkan sebuah padai yang pasti berlalu pada waktunya.

Topik Terkait