img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Billar dan Devina Kirana kini dipertemukan dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 yang tayang di ANTV. Lewat Instagram live @antv_official, Devina membahas perihal perasaannya bisa bermain dengan kekasih Lesti Kejora tersebut. 

Jodoh Wasiat Bapak babak 2 tayang perdana pada 5 Februari 2021. Sinetron ini merupakan sekuel dari Jodoh Wasiat Bapak dengan pemeran utama kala itu ialah Adly Fairuz. Lantas bagaimana perasaan Devina Kirana bisa beradu akting dengan Rizky Billar? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jodoh Wasiat Bapak babak 2 berkisah tentang Iqbal yang diminta menjadi pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam (Adly Fairuz). Iqbal dibantu dua sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), seorang YouTuber narsis. Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam.

Devina Kirana menceritakan bahwa dalam sinetron, dirinya direbutkan oleh Rizky Billar dan Harris Vriza. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku bingung dengan dua pilihan tersebut. 

"Penjual bunga dekat makam. Ketemu Iqbal, ada rasa cinta. Di sini direbutkan 2 cowok, Rosalinda bingung 2 cowok, bingung sendiri," ucap Devina Kirana dilansir dari Instagram live @antv_official pada Selasa, 9 Februari 2021. 

Topik Terkait