img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Pesta Halloween BCL yang menyenangkan berujung pada permintaan maaf. Melly Goeslaw marah di Instagram karena Bubah Alfian mengenakan kostum dirinya yang jadi bahan olok-olok. Istri Anto Hoed ini kesal karena merasa di-bully melihat video Vidi Aldiano dan kawan-kawan yang menertawakan Bubah.

Baca: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Akhirnya Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian memberikan permintaan maaf secara terbuka untuk Melly Goeslaw di Instagram masing-masing pada Jumat, 1 November 2019,

Rossa meminta maaf

Diketahui, Rossa termasuk yang menertawakan Bubah di dalam video yang direkam oleh Vidi Aldiano. Dalam pernyataan maafnya, Rossa mengaku mendapat pembelajaran hidup yang berharga. Tanpa disadari apa yang dilakukan bisa saja membuat orang lain sakit hati. Rossa menyesal telah menyakiti hati sahabatnya sendiri, ia langsung menemui Melly Goeslaw  dan Anto Hoed di rumah mereka untuk meminta maaf.

Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja,” ungkapnya.

Vidi Aldiano bersyukur sudah diingatkan

Topik Terkait