img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian blak-blakan mengakui bahwa Zoe Abbas Jackson, lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, adalah sosok wanita idaman. Selain itu, kakak dari aktor Junior Roberts ini juga memberi tanggapan terkait putusnya jalinan cinta Zoe Abbas dan Aditya Zoni

Sejak berperan sebagai suami istri di sinetron, Zoe Abbas dan Cinta Brian memang santer diberitakan dekat. Tak sedikit para penggemar yang ikut terbawa perasaan di kehidupan nyata. Baru-baru ini, Cinta membahas sosok Zoe Abbas menurut pandangannya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.  

Cinta Brian Sebut Zoe Abbas Wanita Idaman

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Akting apik yang dimainkan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berhasil mencuri perhatian para penonton Buku Harian Seorang Istri. Keduanya juga sangat akrab di kehidupan nyata. Diakui Cinta, sosok Zoe merupakan tipe wanita idaman. Mengingat Zoe memiliki paras menawan dan karier cemerlang di usia muda.

"Iya pasti (Zoe wanita idaman), bayangin aja Zoe, kalau Nana bukan kriteria," kata Cinta Brian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah Kamis, 11 Februari 2021. 

Cinta Brian Bahas Aditya Zoni 

Topik Terkait