img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian blak-blakan mengakui bahwa Zoe Abbas Jackson, lawan mainnya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, adalah sosok wanita idaman. Selain itu, kakak dari aktor Junior Roberts ini juga memberi tanggapan terkait putusnya jalinan cinta Zoe Abbas dan Aditya Zoni

Sejak berperan sebagai suami istri di sinetron, Zoe Abbas dan Cinta Brian memang santer diberitakan dekat. Tak sedikit para penggemar yang ikut terbawa perasaan di kehidupan nyata. Baru-baru ini, Cinta membahas sosok Zoe Abbas menurut pandangannya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.  

Cinta Brian Sebut Zoe Abbas Wanita Idaman

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Akting apik yang dimainkan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berhasil mencuri perhatian para penonton Buku Harian Seorang Istri. Keduanya juga sangat akrab di kehidupan nyata. Diakui Cinta, sosok Zoe merupakan tipe wanita idaman. Mengingat Zoe memiliki paras menawan dan karier cemerlang di usia muda.

"Iya pasti (Zoe wanita idaman), bayangin aja Zoe, kalau Nana bukan kriteria," kata Cinta Brian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah Kamis, 11 Februari 2021. 

Cinta Brian Bahas Aditya Zoni 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kisah asmara Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni telah berakhir sejak 12 Januari 2020 lalu. Saat disinggung soal kabar putusnya mereka, Cinta Brian mengaku tak mengetahui hal itu. 

"Masa? (Zoe baru putus sama Aditya Zoni), enggak tahu. Soalnya aku enggak ngurusin kehidupan pribadinya Zoe soalnya aku kerja, kerja aja. Zoe baru putus ya enggak mikirin, itu urusan dia," kata Cinta Brian. 

Aktor 22 tahun ini mengatakan bahwa Zoe Abbas tak pernah menunjukkan rasa sedihnya saat berada di lokasi syuting. Hal itu lah yang membuat Cinta mengaku kagum akan sosoknya. Ia juga memuji lawan mainnya itu merupakan wanita kuat. 

"Aku tahu lah dia ada masalah, cuma setiap ada di set dia bisa ketawa, bisa happy, itu aku senengnya dari Zoe. Makanya itu dia wah cewek idaman, karena dia bisa membedakan banget (urusan pribadi dan kerjaan)," kata aktor kelahiran 27 Juli 1998 ini.

Kemudian Cinta Brian melanjutkan, "Dia enggak membawa semua itu 'eh aku lagi ini', enggak dia (Zoe) itu kerjaan ya di kerjaan, hubungan pribadi di rumah aja, di lokasi udah lupa semuanya. Sampai aku enggak tahu, berapa lama kemudian baru tahu dia ada masalah itu 'kamu pinter banget nutupinnya Zoe', hebat, dia cewek kuat banget," ucapnya. 

Di akhir wawancara, pemilik bernama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts ini mengatakan bahwa Zoe Abbas tak pernah cerita terkait kisah asmaranya. Apalagi memberitahu alasan kandasnya hubungan dengan adik Ammar Zoni tersebut. Ia mengaku tak ingin ikut campur soal kehidupan pribadi Zoe Abbas. 

"Pengin sih nanya (alasan putus sama Aditya Zoni) tapi dia enggak pernah cerita, jadi aku enggak punya hak nanya, jadi aku enggak pernah nanya," tutup Cinta Brian terkait hubungan Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni yang kandas. 

Berita Terkait
Topik Terkait