img_title
Foto : Instagram/betrandpetoputraonsu

IntipSeleb – Betrand Peto Putra Onsu buka-bukaan membahas tudingan yang menyebut dirinya dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal ini diungkap Betrand di salah satu video dalam kanal YouTube milik Kenta Yamaguchi. 

Dalam kesempatan tersebut, remaja asal Nusa Tengara Timur ini juga memberi pesan menohok pada para penggemarnya yang disebut BXB. Seperti apa pesan Betrand Peto? Scroll untuk berita selengkapnya.

Betrand Peto Bantah Tegas Dimanfaatkan Ruben Onsu

youtube/kenta manis channel
Foto : youtube/kenta manis channel

Beberapa waktu lalu, jagat maya dibuat heboh atas aksi Betrand Peto Putra Onsu yang membagikan ungkapan kekecewaan pada penggemarnya yang disebut BXB lewat Instastory. Betrand menjawab tudingan yang mengatakan bahwa orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah, hanya memanfaatkan dirinya. 

Kepada Kenta Yamaguchi, Betrand Peto dengan tegas membantah keluarga Ruben Onsu telah memanfaatkannya. Cowok yang akrab disapa Onyo itu mengaku tak masalah jika dirinya dihina. Asalkan tidak menyeret keluarganya. Apalagi menyerang adik-adiknya yang masih sangat kecil yakni Thalia dan Thania. Dalam kehidupan aslinya, pelantun lagu Deritaku ini mengaku begitu disayang dan tak pernah dibeda-bedakan.

"Sebenarnya enggak masalah buat Onyo (dihina). Yang penting buat Onyo enggak usah nyenggol keluarga. Itu yang buat Onyo makin marah lagi," kata Betrand Peto dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Kenta Manis Channel yang tayang 9 Februari 2021. 

Topik Terkait